Lompat ke konten
Home » Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander

Highlight Produk

Mitsubishi Xpander hadir sebagai partner petualangan hidup, dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern. Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Tampilan luar New Xpander sekarang hadir dengan desain baru dan tampil lebih gagah, modern dan mewah, dengan mempertahankan bahasa desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors. Di bagian belakang juga mendapat ubahan seperti pada desain bumper yang baru dan juga lampu belakang yang sama berbentuk T-Shape dengan LED dan bukaan pintu bagasi sudah menggunakan fitur Electric Switch Tail Gate Door Handle yang memudahkan saat membuka pintu bagasi.
Bagian samping sekarang mendapat Side Sill Garnish, kemudian desain velg terbaru yang sekarang berukuran 17 inci Two Tone Alloy Wheel untuk tipe tertingginya yaitu Xpander Ultimate.

Mulai dari dashboard yang sekarang desainnya mengusung gaya New Horizontal Axis Design Dashboard dengan lapisan kulit lembut, kemudian warna interior di varian tertinggi juga berubah. Lapisan soft touch juga terdapat pada door trim.

Performa CVT New Xpander ini mampu memberikan keseimbangan terbaik antara akselerasi yang maksimal dan tajam layaknya transmisi AT 8 percepatan, efisiensi bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan yang mulus. Transmisi CVT dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum: 105 PS pada 6,000 RPM, torsi 141 N.m pada 4,000 RPM.
New Xpander ditunjang dengan Ground Clearance 22cm terdepan dikelasnya dan visibilitas yang baik untuk mendukung pengendaraan diberagam medan.

Mitsubishi juga tetap memberikan sistem keselamatan tertinggi untuk New Xpander yang sekarang dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar. Sistem pengunci pintu otomatis berdasarkan kecepatan juga sekarang tersedia di New Xpander. Ditambah lagi dengan adanya Electric Parking Brake dengan Brake Auto Hold di tipe Ultimate dan Sport. Sistem keselamatan lain seperti ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist sekarang sudah tersedia mulai dari dari varian GLS hingga Ultimate CVT.

Pilihan Warna

Visualisasi 360º


Loading...

Eksterior

Interior Mitsubisi Xpander

Safety

Performa

Harga Mitsubisi Xpander

Harga Mitsubishi Xpander Bandung

TIPEHARGA
EXCEED MT279,850,000
ULTIMATE (Beige Interior)325,200,000
ULTIMATE (Black Interior) AT325,200,000
ULTIMATE (Black Interior) MT310,800,000
GLS AT274,600,000
GLS MT265,700,000

Calculator

HITUNG

Book a Test Drive

REQUEST

Consult with Expert

Dapatkan konsultasi gratis dengan tim Sales.

KONTAK

Mitsubishi Wicaksana

Lokasi Dealer Mitsubishi Bandung.

LOKASI

Brosur Mitsubishi Xpander